Sabtu, 29 September 2012

Supermarket Online

Supermarket memang menjadi kebutuhan setiap orang yang hidup. Dimana setiap hari rata-rata pengujungnya tidak pernah sepi. Karena supermarket dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari tiap manusia. Apalagi di kala awal bulan menjelang, setiap orang yang baru gajian akan memenuhi supermarket-supermarket untuk belanja bulanan, terutama yang telah berkeluarga. Dan untuk setiap awal bulan, beberapa supermarket mengadakan diskon bulanan untuk nambah minat belanja konsumen.

Saya yang terkadang hanya membeli satu atau dua barang harus ikut mengantri panjang dengan konsumen yang belanja memakai keranjang dorong karena tidak disediakan kasir khusus, sekalipun ada pasti telah dipenuhi dengan antrian keranjang dorong. Antara kesal harus tetap mengantri atau tidak jadi membeli, akhirnya saya memutuskan untuk tetap mengantri karena saya butuh barang-barang itu, sedangkan di minimarket barang yang dijualnya kurang lengkap. Dan di dekat rumah saya hanya terdapat

Selintas terpikir dalam benak saya, mengapa supermarket tidak melayani jasa online. Karena sekarang sudah marak jasa delivery dan pemesanan melalui online. Jadi bagi mereka yang malas untuk mengantri bisa langsung memesan melalui internet. Dengan menggunakan sebuah web agar konsumen dapat mengaksesnya dan di dalamnya terdapat katalog mulai dari makanan, minuman, perlatan dan perlengkapan mandi dan perlengkapan lainnya. Sebelum pemesanan kita akan mengisi nama dan alamat tujuan untuk pengantarannya. Mungkin jasa ini akan berguna bagi mereka yang sudah melek teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar