Kamis, 08 November 2012

Alat Pembuka Kuaci

Makan kuaci terkadang menjadi cemilan disaat sedang nonton, mengobrol bersama teman, atau disaat kita nganggur. Kebiasaan ini yang saya lakukan pada saat saya SMA dulu di kelas bersama teman-teman saat pelajaraan kosong. Karena harga kuaci yang dijual di koperasi sekolah murah, hanya 500 rupiah satu bungkus. Saya dan teman-teman saya selalu membeli kuaci dalam jumlah yang banyak dan menjadi cemilan setiap saat. 

Sangking terlalu banyaknya kuaci yang dimakan, mulut dan jari kita sampe pegel untuk membuka satu persatu kuaci yang kita makan. Walaupun memang seni dalam memakan kuaci adalah membukanya satu persatu dengan teliti, tapi terbesit di dalam pikiran saya andai saja ada alat pembuka kuaci yang dapat membuka kuaci sekaligus banyak.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar