Rabu, 14 November 2012

Alat Transfer Data Antar Komputer

Minggu lalu sekitar tanggal 6 november 2012, saya menemani teman saya rapat di kantin im telkom. Sambil menunggu anggota lainnya datang, teman saya dan temannya yang baru datang menonton film serial korea kesukaan mereka berdua yaitu running man, karena yang dateng baru mereka berdua. Mereka nonton di laptop, karena koleksi film running man teman saya tersebut lengkap, maka temannya berminat untuk mengcopy seluruh file film milik temen saya yang semuanya berjumlah 16 giga byte. 

Di sela-sela kebingungan temannya yang ingin meminta fiile dengan kapasitas besar, sedangkan mereka berdua hardisk tidak punya dan bila menggunakan flash disk hanya memuat beberapa film saja, terbesit di pikiran saya bila saja ada alat untuk transfer data yang tersambung langsung antar satu laptop dengan laptop lainnya tanpa harus ada alat perantara seperti flash disk atau hardisk, jadi mempermudah untuk saling transfer data.

Bila alat ini benar-benar ada kelak, pasti akan mempermudah untuk masalah-masalah serupa yang dialami teman saya dan orang-orang lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar